Senin, 30 Mei 2011

50 Pemain Terjaring di PERY III


Jurnal Bogor - Tim pemandu bakat Kejuaraan Sepakbola U-23 Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) III/2011 telah menemukan 50 pemain. Mereka terpantau mulai dari babak penyisihan hingga babak 8 besar dan pemantauan masih dilakukan pada semifinal pada Selasa (31/5) dan Rabu (1/6) di Stadion Persikabo.
“Sudah ada 50 anak yang berpotensi maju,” ujar Yudi Agus Soleh, pemandu bakat PERY.
Pemain PERY ini jelas Yudi, tidak menutup kemungkinan akan masuk Persikabo Kabupaten Bogor pada musim kompetisi tahun depan. Syaratnya jika konsistensi masih tetap ditunjukan pemain terpilih hasil penjaringan PERY. “Barangkali nanti pengurus Persikabo mesti berani mengambil pemain berpotensi untuk masuk tim. Beri mereka kesempatan,” ungkap Yudi.
Diakuinya, telenta pemain Kabupaten Bogor tak kalah dengan daerah lainnya jika mendapat pembinaan yang benar dan berkesinambungan. Porsi jam terbang akan cukup menentukan nantinya. ” Jika lebih banyak kesempatan tampil, saya yakin mereka akan jadi pada beberapa tahun ke depan. Sepakbola itu butuh proses dan kompetisi liga akan jadi pengalaman terbaik,” ungkap Yudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar