Jumat, 22 April 2011

Wajar Mereka Pergi

Pakuan Raya - Wacana eksodus yang akan dilakukan para pemain asli Kabupaten Bogor yang saat ini memperkuat Persikabo dianggap sebagai sesuatu yang sangat wajar, lumrah dan alamiah. Apalagi, jika para pemain muda tersebut saat ini jarang sekali tampil memperkuat skuad Persikabo dalam pertandingan kandang ataupun away.
"Keputusan siapa yang akan dimainkan atau tidak memang menjadi otoritas penuh dari jajaran pelatih. Namun, hal yang sangat wajar juga jika saat ini para pemain putra daerah yang ada di Persikabo berpikir untuk mencari klub lain selain Persikabo. Saya pikir wajarlah, kalau para pemain muda asli Kabupaten Bogor sudah tiga musim ini ingin merantau atau mencari jam terbang di luar. Karena ini berkaitan dengan beberapa aspek yang tak bisa disebutkan satu persatu. Saya mendukung kalau para pemain muda itu memang ingin bermain di klub luar Bogor," ujar Herzon Hezkia kepada Pakar kemarin petang di PDAM Tirta Kahuripan.
Herzon menambahkan, sebenarnya para pemain muda asal Kabupaten Bogor ini tidak kalah secara kualitas dari para pemain yang berasal dari luar Bogor. Namun, karena persoalan jam terbang saja yang membuat mereka mulai merasakan kegelisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar