Selasa, 05 April 2011

LSM Gerak Turunkan Tim Investigasi

Pakuan Raya - Proyek pembangunan sarana dan fasilitas olahraga yang tengah dibangun Pemkab Bogor mulai mendapatkan perhatian serius dari beberapa elemen yang menginginkan agar semua proyek tersebut punya standar kualitasnya yang tinggi.
"Kami selaku warga Kabupaten Bogor tidak kalau pihak pemborong atau dinas terkait tidak serius dalam memantau pelaksanaan pekerjaan yang menggunakan dana APBD Kabupaten Bogor. Sarana dan fasilitas olahraga itu harus dibuat dengan standar kualitas yang tinggi dan tidak boleh asal jadi. Karena kalau dibangun asal jadi sudah barang tentu akan merugikan semua pihak terutama insan olahraga selaku pengguna sarana tersebut. Kami akan menurunkan tim investigasi untuk memantau kelayakan 2 GOR yang telah dibangun oleh Pemkab Bogor," ujar AY Sogir, salah satu perwakilan dari LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi (LSM GERAK) kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.
Lebih lanjut, kata Sogir, ia juga akan memantau proyek lelang pembangunan Stadion Utama Cibinong (SUC) di Kelurahan Pakansari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar