Jumat, 29 April 2011

Laskar Padjajaran Waspadai Ayam Kinantan

Pakuan Raya - Maman Suryaman tampaknya harus lebih waspada terhadap tekad dan semangat Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan yang akan menghampiri Laskar Pajajaran di Stadion Persikabo Cibinong, Sabtu (30/4) besok. Berbeda dengan Pro Titan yang ingin mempertahankan harga diri meski di ambang zona degradasi, musuh kali ini akan tampil lebih ngotot karena ingin menduduki posisi dua besar. Atau setidaknya untuk mmepertahankan posisi tiga besar dari rival klasemennya, Persita yang memiliki peluang sama besar dengan PSMS Medan.
Persita akan melakoni laga melawan Persih di Stadion Beringin Tembilahan. PSMS berharap Persih memiliki keberuntungan tuan rumah sehingga bisa mematahkan kesempatan Persita untuk menggeser posisinya. Begitu juga dengan pertandingan di Stadion Cibinong besok. Gaston Castano dkk siap untuk menampilkan performa maksimalnya dalam laga pamungkas itu. Karena sudah kehilangan poin saat melawan Persitara di Stadion Tugu, awal pekan lalu.
“Apa pun kesulitannya, kami harus bisa meraih poin. Minimal kami mampu mendapat tiga poin dari dua pertandingan terakhir,” kata Suharto A.D, pelatih PSMS.
Demi mewujudkan ambisi mengantongi angka maksimal, Suharto memberi perhatian khusus pada pembenahan mental para pemain. Ia berharap skuadnya benar-benar siap menghadapi tekanan dari pemain lawan, wasit, serta suporter tuan rumah.
“Segi psikologis pemain saat tampil dipertandingan yang harus menjadi perhatian. Untuk segi teknis, sudah tidak ada masalah,” jelas Suharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar