Kamis, 10 Maret 2011

Ubah Komposisi Pemain Tengah

Menjelang laga away kontra PSAP Sigli, 13 Maret mendatang di Stadion Kuta Asan, Arsitek Persikabo Maman Suryaman merotasi skuad Laskar Padjajaran dan mengubah komposisi pemain tengah. Headcoach Maman Suryaman mengatakan, rotasi tersebut dilakukan karena gelandang jangkar Cucu Hidayat (Cuhi) dan Cyril Tchana bakal absen saat melawan PSAP. Tetapi, keduanya dipastikan turun ketika dijamu Persiraja pada 17 Maret mendatang.
“Rotasi dan komposisi harus dilakukan, mengingat absennya dua pemain itu akan sedikit mempengaruhi lini tengah,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin.
Maman mengatakan, dalam laga tandang itu Zaenal Arief dkk akan diinstruksikan bermainnormal, agar target mencuri poin bisa terealisasi dengan menerapkan pakem lama 3-5-2.
Namun menurut Maman, PSAP Sigli tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab mereka berada di posisi puncak klasemen sementara. Kendati demikian, Maman tetap optimis bisa mencuri poin, mengingat grafis permainan Persikabo terus meningkat.
“Tapi kami tak mau terlena dengan apa yang dicapai tim saat ini, karena perjalanan menuju ISL masih panjang,” jelasnya.
Ia menambahkan, untuk tur tandang, sedikitnya ada 21 pemain yang bakal diboyong dan akan berangkat besok pagi (hari ini).
Sementara itu, General Manajer Persikabo Mas’an Djajuli yakni bisa mencuri poin. “Saya optimis karena permainan Jibby Wuwungan cs sudah berubah, dari tipikal keras menjadi permainan taktis,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar