Selasa, 29 Maret 2011

Laporan Pertandingan : Persikabo Tekuk PSLS Lhoksumawe 2-0

Bogorplus – Pertandingan lanjutan Liga Indonesia Divisi Utama, antara Persikabo melawan  PSLS Lhoksumawe dilaksanakan di Stadion Persikabo, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/3/11) sore. Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Persikabo berhasil menaklukan PSLS dengan skors 2-0. Dua gol Persikabo dicetak Zainal Arif pada menit 42 dan melalui titik putih pada menit 66.
Sebagai tuan rumah, Persikabo tidak menyia - nyiakan kesempatan. Sejak pluit babak pertama dibunyikan, Zainal Arif CS langsung tampil agresif. Beberapa peluang tercipta, namun tidak membuahkan hasil. Mendapat serangan,  pasukan  PSLS  tidak tinggal  diam dan berusaha melakukan perlawanan untuk mencuri point, bahkan seringkali membahayakan gawang Persikabo yang dijaga oleh Sukirmanto. Karena kesigapan Sukirmanto dalam menghalau bola, tidak satu pun peluang PSLS yang berbuah gol.
Pada menit 42, penyerang Persikabo Zainal Arif dengan nomor punggung (96), berhasil melesatkan si kulit bundar kegawang PSLS, setelah meneruskan umpan dari Eneka dan mengubah kedudukan menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Persikabo. Kedudukan tidak berubah hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, serangan PSLS semakin meningkat. Namun kembali peluang-peluang yang tercipta belum dapat membuahkan gol bagi PSLS. Namun sebaliknya, terjadi  handsball pada menit 66 oleh Nurcholis Majid (PSLS) dan wasit pun menunjuk titik putih untuk Persikabo. Zainal Arif yang menjadi algojonya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperbesar keunggulan Persikabo. Dengan tenang dan untuk kedua kalinya, Zainal Arif harus memaksa kipper PSLP memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 2 – 0 tidak berubah hingga peluit akhir dibunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar