Senin, 14 Februari 2011

Persikabo Kedatangan Stopper Moldova, Pablo Frances dan Gilang Angga Menyusul

Defender Kamerun, Nanmi Hughes yang dicoret manajemen pekan lalu bakal tergantikan dengan hadirnya Eduard Valusta, eks stopper timnas Moldova. Eduard rencananya akan mulai hadir pada Senin (14/2) hari ini. Hal itu diungkapkan manajer Persikabo Mas’an Djadjuli yang juga bakal meminjam striker Persib Bandung, Pablo Frances dan winger Gilang Angga.
“Saya sudah kontak ke Pak Umuh (Umuh Muchtar, manajer Persib-red), Gilang dan Pablo. Alhamdulillah kedua pemain itu setuju untuk bergabung dengan Persikabo pada putaran kedua nanti. Plong rasanya, saya bisa memastikan kehadiran Pablo dan Gilang Angga,” kata Mas’an, kemarin.
Perombakan skuad Laskar Pajajaran itu menyusul hasil belum memuaskan di putaran pertama Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia. Sehingga Kabomania sempat ragu karena Persikabo masih defisit angka. Manajemen Persikabo juga terus melakukan kontak dengan pemain Persiba Balikpapan, Dony F Siregar dan Bachtiar.
Sementara kehadiran striker asal Argentina Pablo Frances ke Persikabo diharapkan bisa membawa dampak positif kepada mental bertanding para pemain Persikabo terutama saat melakoni laga away pertama. Jadwal kompetisi tak seperti disebutkan sebelumnya Persikabo akan menjamu Persipasi Bekasi diawal kompetisi putaran kedua, tapi menjadi laga tandang dulu dengan Persih Tembilahan, 4 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar