Senin, 13 Desember 2010

Raja Midas All Out Untuk PERSIKABO

Pengurus teras Persikabo telah melakukan evaluasi kinerja jajaran pelatih Laskar Pajajaran belum lama ini dengan memberikan kesempatan Meiyadi Rakasiwi untuk menukangi Persikabo dalam lawatan ke kandang PSLS dan PSSB Bireun pekan ini. Evaluasi yang dilakukan ketua umum Persikabo dan jajaran pengurus Persikabo belum lama ini membuat motivasi Mas an Djajuli sebagai manajer Persikabo kembali bergairah lagi. Bahkan, Raja Midas panggilan akrab dari Mas’an Djajuli ini mengaku akan all out lagi dalam mendampingi dan membereskan hal hal urgent yang berkaitan dengan kebutuhan pemain Persikabo. “ Jujur saat lawatan ke Medan belum lama ini, motivasi saya Cuma 30 persen saja untuk mendampingi Persikabo. Karena saya mengendus suasana yang tak sedap dan banyak pemain yang curhat kepada saya. Setelah saya dipanggil oleh Ketua Umum Persikabo, motivasi saya kembali bergairah dan siap 100 persen untuk mendampingi Persikabo dalam segala hal. Pak Bupati selaku ketua umum Persikabo telah berbicara banyak kepada saya. Hal itulah yang membuat saya bergairah lagi. Bahkan, sebelum berangkat ke Aceh, saya siap memberikan gaji kepada para pemain. Hingga para pemain menjadi tenang. Selain itu, saya juga sudah menyiapkan uang untuk bonus selama dua kali main di Aceh,” imbuh Mas an Djajuli dengan tegas. Dalam kesempatan yang sama, tambah Raja Midas, Persikabo Kabupaten Bogor masih punya peluang besar untuk menggapai target ke Superliga tahun 2011 mendatang. Persikabo masih punya kesempatan 11 kali lagi main di kandang dan 8 kali lagi main di partai tandang. ” Menangkan semua partai kandang, minimal rebut 3 kali kemenangan di partai tandang dan hindari kekalahan saat laga tandang,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar