Kamis, 23 Desember 2010

Maman Atau Banur?

Hingga kemarin petang, jajaran manajerial dan pengurus teras Persikabo belum memutuskan dan menetapkan siapa yang akan menempati “kursi panas” bekas Meiyadi Rakasiwi sebagai Pelatih Persikabo. Padahal, general manajer Persikabo, Mas’an Djajuli sudah memberi sinyal positif kalau Maman Suryama mantan pelatih Persija Jakarta sebagai kandidat kuat Head Coach Persikabo.
“Saya siap menerima tawaran dan tantangan yang akan diberikan manajemen atau pengurus Persikabo. Namun, saya juga sampai saat ini baru satu kali ditelpon oleh Pak Mas’an yang menawarkan jabatan pelatih kepala Persikabo. Saya akan mempelajari soal Persikabo yang turun dalam Divisi Utama tahun ini. Saya harus tahu lebih detail kenapa sampai pelatih yang lama tidak bertahan lama. Kalau memang manajemen dan pengurus memberikan tantangan kepada saya . Saya siap mewujudkan target Persikabo masuk ke ISL tahun depan,” ujar Maman Suryaman kepada Pakar kemarin petang.
Sementara itu, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengucapkan HUT Persikabo ke -37 yang jatuh hari ini. “Dalam suasana HUT ke-37 Persikabo tahun ini, saya berdoa semoga tim Persikabo tahun ini bisa mewujudkan target Ketua Umum dan masyarakat bola Kabupaten Bogor yakni lolos ke ISL tahun depan. Selain itu, kalau memang Pak Bupati menyetujui soal Maman Suryaman sebagai pelatih kepala Persikabo, maka Maman Suryaman adalah kado HUT Persikabo ke-37. Saya akan sampaikan soal Maman Suryaman kepada Pak Bupati Bogor nanti siang,” ujar Mas’an Djajuli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar